Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Anime Harem Terbaik Dengan Cerita Paling Seru

IDNIM - Anime dengan genre harem memang menjadi favorit terutama kaum jomblo. Harem adalah dimana satu orang lelaki disukai oleh lebih dari satu wanita. Genre harem mempunyai cerita yang seru dan tentunya akan membuat kamu yang berstatus jomblo akan iri melihat beberapa anime harem dibawah ini. Berikut adalah daftar anime harem terbaik dengan cerita yang paling seru.


1. Highschool DxD

Anime Harem Terbaik Dengan Cerita Paling Seru

Yang pertama adalah anime berjudul Highschool DxD. Siapa yang tidak mengenal anime yang satu ini, anime ini bercerita tentang Hyodo Issei, seorang jomblo murid SMA yang sifatnya mesum dan bodoh. Suatu hari, dia dibunuh oleh pacar pertamanya di kencan pertamanya. Beruntung Gremory Rias, yang juga merupakan seorang perempuan paling populer di sekolahnya, menghidupkan Issei kembali. Akan tetapi, Issei tidak dihidupkan sebagai manusia melainkan sebagai iblis dan menjadi bawahannya Rias.


2. Trinity Seven

anime harem cerita terbaik

Yang kedua adalah Trinity Seven. Anime ini menceritakan tentang Kasuga Arata yang damai bersama sepupunya, Kasuga Hijiri, secara tiba–tiba berubah setelah dia menyadari bahwa hanya dirinya saja yang dapat melihat matahari berwarna hitam. Ternyata matahari yang berwarna hitam dan kota tempat tinggal Arata itu merupakan ilusi buatan Grimoire peninggalan sepupunya tersebut.

Kehadiran penyihir bernama Lilith Asami juga menyadarkan Arata bahwa dirinya merupakan penyihir dan bahkan dia sudah dinobatkan menjadi calon raja penyihir. Pada akhirnya, Arata pun memulai kehidupannya sebagai calon raja penyihir di sebuah akademi bernama Royal Bibliya yang berisikan para penyihir wanita cantik. Dan tugas Arata di akademi tersebut adalah untuk menemui ketujuh penyihir yang disebut Trinity Seven agar kekuatan raja penyihirnya bangkit.

3. Isekai Wa Smartphone

Anime fantasy dengan cerita paling seru

Keempat adalah anime dengan judul Isekai Wa Smartphone. Isekai Wa Smartphone menceritakan tentang Touya Mochizuki tidak sengaja terbunuh oleh dewa. Sebagai permintaan maaf, Dewa menghidupkan dia kembali di dunia fantasy dan mengabulkan satu keinginannya. Touya memilih untuk terus membawa ponsel smartphone-nya ke dunianya yang baru. Di kesempatan hidupnya yang kedua, dia berteman dengan figur-figur penting dan menghadapi rahasia-rahasia di dunia ini.


4. Nisekoi

anime genre harem terbaik

Yang keempat adalah Nisekoi. Anime ini menceritakan tentang Ichijou Raku, seorang siswa SMA yang menjadi satu-satunya pewaris kepala Yakuza keluarga Shuei-gumi. Sepuluh tahun yang lalu, Raku membuat janji rahasia dengan seorang gadis yang ia temui. Mereka berjanji akan menikah jika mereka bertemu kembali.

Sejak saat itu Raku tak pernah melepaskan liontin yang diberikan gadis tersebut. Suatu hari, seorang gadis cantik murid pindahan bernama Kirisaki Chitoge masuk ke kelas Raku. Mereka sama sekali tidak memiliki kecocokan. Tak ada saat di mana mereka tidak berperang. Tapi karena suatu keadaan, Raku harus berpura-pura menjadi pacar Chitoge. Meski sebenarnya Raku hanya tertarik dengan teman sekelasnya, Onodera Kosaki. Dimulailah kisah komedi romantis Raku yang menjalani cinta palsunya.

5. Date a Live

anime harem fantasy terbaik

Yang kelima sekaligus terakhir adalah Date a Live. Date a Live menceritakan tentang gempa spasial menghancurkan pusat Eurasia yang menelan korban tidak kurang dari 150 juta jiwa. Tiga puluh tahun setelahnya, Itsuka Shidou bertemu dengan seorang gadis misterius yang datang dari dimensi lain.

Gadis itu adalah salah satu “Spirits” yang merupakan penyebab dari gempa spasial 30 tahun yang lalu. Untuk mencegah bencana besar terjadi lagi, Shido harus menyegel kekuatan Spirits dengan cara berkencan dengan gadis itu dan membuatnya jatuh cinta.
Naufal R
Naufal R Seorang pelajar yang tertarik dengan dunia teknologi dan juga hobi menulis.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Anime Harem Terbaik Dengan Cerita Paling Seru"