Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Film Komedi Thailand Terbaik Yang Paling Lucu dan Bikin Ketawa

IDNIM - Film film dari thailand memang mempunyai daya tarik yang lebih sedikit ketimbang film/drama korea. Namun siapa sangka film buatan negara gajah putih ini mempunyai cerita yang lucu dan alur yang bagus.

Untuk kamu yang suka dengan genre komedi romantis, mungkin daftar film thailand dibawah  ini dapat kamu tonton. Berikut adalah rekomendasi film thailand yang paling lucu.

Suckseed

film komedi romance thailand terbaik

Film ini menceritakan tentang Ped yang seorang kutu buku di SD yang tidak memiliki minat musik. Sejak teman sekelasnya Ern berbagi kecintaannya pada musik dengannya, Ped jadi menyukai Ern. Tapi orang tua Ern membawanya pergi ke Bangkok membuat mereka berdua terpisah. Sampai suatu hari mereka berdua bertemu lagi di SMA. Di sekolah, Ern adalah jagoan gitar yang digila-gilai sementara Ped masih seorang kutu buku. Mereka berencana untuk membentuk band rock bersama teman dekat mereka dengan harapan mendapatkan gadis-gadis popular. Masalahnya mereka harus terus menerus gagal sebelum sukses.

ATM: Er Rak Error

film komedi thailand terbaik

Film ini bercerita tentang Suer dan Jib yang bekerja di bank yang sama di mana semua karyawan harus mengikuti aturan ketat yang melarang percintaan antara rekan kerja. Namun Suer dan Jib telah terlanjur menjalin hubungan diam-diam selama 5 tahun. Ketika mereka menyadari bahwa rahasia mereka mulai diketahui dan terancam pemecatan, Suer mengusulkan pernikahan dan meyakinkan Jib untuk mengundurkan diri dari bank. Keadaan menjadi kacau ketika Jib menolak untuk berhenti dan masalah terus terjadi seakan menguji cinta mereka.

Crazy Little Thing Called Love

film thailand terlucu

Film ini bercerita tentang upaya seorang Pelajar SMP yang disapa Nam secara diam-diam menyukai pria berwajah ganteng Shone (Mario Maurer). Menyukai seorang kakak tingkat kelas, tidak menjadi halangan bagi Nam bersaing dengan gadis-gadis lain di sekolahnya. Banyak perilaku dan ulah lucu Nam yang disajikan di sepanjang durasi film. Dengan bantuan 3 teman sekelasnya, Nam bermetamorfosis dari ulat menjadi kupu-kupu yang cantik.


First Kiss

film komedi paling lucu yang bikin ketawa

Film ini bercerita tentang Sa yang sudah berumur 25 tahun dan telah bersumpah untuk tidak jatuh cinta lagi, tapi takdir berkata lain ketika dia tak sengaja memberikan ciuman pertamanya kepada seorang anak SMA, Bass, di dalam bus. Bass pun menjadi tergila-gila kepada Sa, mereka perlahan mulai jatuh cinta. Hal menjadi rumit ketika cinta pertama Sa, Ohm, muncul kembali. Hal ini malah mendorong Bass untuk lebih gigih memperjuangkan Sa.

Hello Stranger

film komedi yang bikin ketawa

Film ini menceritakan saat masa liburan festival Songkran, Thailand, Nuengthida & May berkunjung ke Korea seorang sendiri. Mereka tak pernah memulai perjalanan berdua, tapi hidup membawa mereka kembali pulang bersama-sama.


Love At First Flood

film komedi paling lucu di thailand

Film ini berbasis pada kisah nyata para relawan banjir ini menceritakan Mong yang mengajak teman dekatnya Thong untuk menjadi relawan banjir di Thailand. awalnya Thong menolak tawaran ini karena pastinya hal tersebut adalah hal yang sangat membosankan, namun Mong tak kehabisan ide, dia untuk membujuk temannya itu dengan alasan bahwa banyak sekali volunteer cantik di lokasi sukarelawan. Akhirnya Thong pun menyetujui ajakan temannya itu.

Singkat cerita akhirnya Mong yang super PD ini mendekati Mei Sui si Relawan cantik, smart, dan aktif ini. Namun sikap over puitis Mong pun membuat Mei Sui semakin ilfeel, berbeda dengan Thong yang mencoba menikmati kegiatan terbarunya sebagai relawan Banjir. Namun kejadian2 tak terduga pun seringkali terjadi antara Mei Sui dengan Thong yang berujung pada kejadian2 lucu. Seperti Mei Sui yang menuduh Thong adalah seorang Pshyco.


Love Of Siam

film komedi terlucu

Film ini bercerita tentang dua anak laki-laki yang bernama Mew dan Tong yang merupakan sahabat karib tinggal sebagai tetangga di keluarga yang damai di Bangkok. Mew merupakan seorang pemuda yang feminism sedangkan Tong merupakan pria maskulin yang tinggal bersama kakaknya, Tang. Tang kemudian hilang ketika melakukan pendakian gunung sehingga keluarganya pindah ke Bangkok yang menyebabkan Mew dan Tong berpisah.

Enam tahun kemudian cerita beralih kepada kisah keluarga Tong dimana ayahnya yang bernama Korn menjadi alkoholik karena merasa bersalah kehilangan putrinya. Tong dan Mew kemudian bertemu kembali pada saat mereka duduk di tingkat terakhir SMA. Mew sekarang menjadi vokalis di sebuah band yang bernama August. Pertemuan ini membuat cinta mereka bersemi kembali.
Naufal R
Naufal R Seorang pelajar yang tertarik dengan dunia teknologi dan juga hobi menulis.

Posting Komentar untuk "7 Film Komedi Thailand Terbaik Yang Paling Lucu dan Bikin Ketawa"