Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Anime Misteri Terbaik Dengan Cerita Unik dan Paling Menarik

IDNIM - Untuk kamu yang suka dengan genre anime misteri. Kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi anime misteri terbaik yang mungkin dapat menghibur dan sekaligus membuat penasaran siapa saja yang menontonnya. Berikut adalah anime genre misteri terbaik dengan cerita paling seru yang wajib untuk kamu tonton.

#1 Hyouka

anime genre misteri paling seru

Hyouka bercerita tentang Oreki Houtarou, seorang murid SMA yang dimintai tolong oleh kakak perempuannya untuk bergabung ke ekskul sastra klasik (Kotenbu). Tomoe mendengar bahwa kalau pada angkatannya Houtarou tidak ada siswa yang mengikuti kotenbu, maka ekskul itu akan dihilangkan. Sebagai mantan anggota kotenbu itu, Tomoe tidak ingin ekskul itu hilang, sehingga dimintalah Houtarou untuk mengikuti kotenbu.

#2 Zetsuen no Tempest

anime mistery yang paling seru

Zetsuen no Tempest bercerita tentang seorang kakak yang menjalin kontrak dengan penyihir guna menyelidiki tentang kematian adiknya. Tujuannya ialah, ia ingin membunuh pelaku pembunuhan adiknya dibunuh oleh dirinya sendiri.

#3 Death Note

anime misteri dengan karakter superpower

Death Note bercerita tentang Light Yagami, seorang siswa paling genius di Japan yang secara tidak sengaja menemukan sebuah buku Death Note milik Shinigami yang bernama Ryuk. Setiap nama manusia yang dituliskan dalam Death Note ini (tanpa detail kematiannya) maka akan mati dengan serangan jantung dalam waktu 40 detik setelah namanya ditulis. Ia pun memanfaatkan Death Note untuk membuat dunia yang lebih ideal untuk manusia yang baik saja dan membuang manusia yang jahat.

#4 A Tale Of Melodies

anime mistery terbaik yang wajib ditonton

A Tale Of Melodies bercerita tentang dua karakter dari masa yang berbeda namun dengan tempat yang sama. Karakter pertama bernama Himura Yuu yaitu seorang siswa teladan di Akademi Otowa. Yang kedua yaitu seorang gadis bernama Hayama Mizuki.

#5 Darker than Black

anime jepang genre misteri dengan cerita terbaik

Darker than Black bercerita tentang seorang contractor bernama Hei beserta dengan rekan kerjanya dalam menjalankan setiap misi yang diperintahkan oleh syndicate tempat mereka bekerja. Juga tentang masa lalu dan jati diri Hei yang berkaitan dengan konflik antara para contractor dan pemerintah berbagai negara.
Naufal R
Naufal R Seorang pelajar yang tertarik dengan dunia teknologi dan juga hobi menulis.

Posting Komentar untuk "Daftar Anime Misteri Terbaik Dengan Cerita Unik dan Paling Menarik"