Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Anime Terbaik di 2018 Yang Paling Wajib Kamu Tonton

IDNIM - Setelah tahun 2017 berlalu, kini tiba saatnya menyambut tahun 2018 dengan anime yang baru. Untuk para anime lovers diseluruh dunia pasti sudah tidak sabar untuk melihat anime apa saja yang akan dirilis pada 2018 ini. Berikut adalah daftar anime terbaik yang akan dirilis pada tahun 2018.

1. Darling In The Franxx

anime score tertinggi di 2018,anime dengan rating tertinggi 2018

Anime ini berlatar Di Mistilteinn kota Plantation, anak-anak hidup tanpa tahu apapun tentang dunia luar, hidup mereka bagaikan terbelunggu dalam "sangkar burung". Setiap hari, mereka berjuang untuk menjalankan misi. Dengan mengendarai robot Franxx, mereka menghadapi raksasa misterius yang dikenal sebagai Kyouryuu. 

Bagi anak-anak, mengendarai Franxx merupakan bukti dari keberadaan mereka. Seorang anak laki-laki bernama Hiro atau yang dipanggil Code:016 pernah dikenal sebagai anak ajaib. Namun, kini dia telah tertinggalkan. Hiro yang tidak mengendarai Franxx bagaikan seorang yang tidak diperlukan keberadaannya. Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal sebagai Zero Two muncul di hadapannya.

2. Violet Evergarden

rekomendasi anime tahun 2018

Awal mula cerita Violet Evergarden dimulai dari Mayor Gilbert yang tak disangka mendapatkan seorang gadis yang memiliki kemampuan tempur  luar biasa sehingga ia pun dipekerjakan di militer. Gadis tersebut diberi nama Violet Evergarden, dan ia hanya hidup untuk mendengarkan ‘perintah’ Mayornya. Namun ketika perang telah usai, Violet terpisah dari Gilbert, dan ia bingung karena orang yang memberinya perintah tidak ada lagi di sisinya. 

Mayor Hodgins, rekan dari Gilbert di militer, membawanya untuk bekerja di Perusahaan Pos C.H.. Di sanalah ia bertemu dengan para amanuensis, orang yang bekerja untuk menulis perkataan orang lain atau menyalin suatu dokumen. Violet pun tertarik untuk bekerja di sana karena ingin mencari makna dari kata ‘cinta’, kata yang ia dengar dari mereka, dan juga pernah diucapkan oleh Mayor Gilbert.

3. Tokyo Ghoul:re (S3)

daftar anime terbaik yang akan rilis di 2018

Anime ini merupakan kelanjutan dari season sebelumnya. Tokyo Ghoul sendiri bercerita tentang seorang remaja bernama "Kaneki" yang organnya dicangkok dengan seorang ghoul. Ghoul adalah mahluk yang suka memakan daging manusia. Saat pertama kali ia tahu bahwa dirinya adalah seorang Ghoul, Kaneki merasa depresi dan stress. Tapi berkat teman temannya sesama Ghoul, ia pun mulai terbiasa menjadi seorang Ghoul dan berjuang untuk melindungi teman dan orang yang ia sayangi.


4. One Punch Man (S2)

anime fantasy terbaik di 2018

Anime ini juga merupakan kelanjutan dari season sebelumnya. One Punch Man sendiri bercerita tentang seorang pahlawan super yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Karena penampilannya yang kurang meyakinkan, anime ini juga masuk kedalam genre komedi. Anime ini akan dirilis pertengahan tahun 2018 ini.


5. Boku No Hero Academia S3

 anime 2018 terbaik,anime paling ditunggu di 2018,anime terbaik yang rilis di 2018,anime yang paling bagus di 2018

Anime ini merupakan kelanjutan dari season sebelumnya yang menceritakan tentang delapan puluh persen manusia di Bumi yang telah berevolusi dan memiliki berbagai kekuatan unik. Di tengah kondisi dunia yang seperti itu, hiduplah seorang bocah bernama Izuku Midoriya. Sejak kecil ia memiliki impian untuk jadi seorang pahlawan super. Pahlawan idolanya adalah seorang hero legendaris bernama All Might. Ia tak pernah menyangka bahwa dirinya akan bertemu dengan All Might.

Karena tak memiliki kekuatan apa-apa, Izuku merasa sedih dan iri dengan teman-temannya. Ia juga dibully dengan teman masa kecilnya yang bernama Katsuki Bakugou. Keseharian Izuku hanya diisi dengan mencatat dan mempelajari kekuatan para superhero yang ia temui.Tapi semua itu berubah sejak Izuku bertemu dengan All Might. Ia diselamatkan dari seorang monster jahat dan Izuku mulai mengutarakan impiannya selama ini kepada All Might. Ia mulai bercerita tentang kegelisahannya selama ini kepada All Might.

Karena merasa kasihan dan sadar akan potensi yang dimiliki Izuku, All Might memutuskan untuk memberikan kekuatannya kepada Izuku. Tapi untuk menerima kekuatan tersebut, Izuku harus berlatih sangat keras supaya bisa menggunakan kekuatan itu.Dimulailah petualangan Izuku dalam meraih impiannya menjadi seorang pahlawan super. Ia dilatih langsung oleh All Might dan harus menjalani latihan keras selama berbulan-bulan.

Setelah itu Izuku mulai masuk ke dalam Sekolah Superhero paling bergengsi dan paling sulit untuk dimasuki. Ia tak boleh menyerah dan harus bersaing dengan teman-teman superhero lainnya. Dan seiring berjalannya waktu, Izuku mulai belajar tentang apa arti pahlawan yang sesungguhnya.

6. Highschool DxD S4

 anime 2018 terbaik,anime paling ditunggu di 2018,anime terbaik yang rilis di 2018,anime yang paling bagus di 2018

Anime ini akan dirilis pada pertengahan 2018. Anime ini bercerita tentang seorang bernama Issei Hyōdō, seorang siswa kelas dua SMU yang sangat tolol dan mesum (suka ngintip dan mikir ngeres), yang dibunuh oleh seorang perempuan pada saat ngedate (kencan pertama mereka). Issei dihidupkan kembali sebagai Iblis, dan sejak hari itu dia melayani sebagai bawahan Rias, seorang iblis level tinggi dari dari keluarga Iblis Gremory yang juga adalah perempuan tercantik di sekolah Issei.

7. Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

 anime 2018 terbaik,anime paling ditunggu di 2018,anime terbaik yang rilis di 2018,anime yang paling bagus di 2018

Anime ini menceritakan Suzuki Ichirou, seorang programmer berumur 29 tahun yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain. Tidak hanya itu, dia juga mendapat kekuatan besar yang membuatnya menjadi salah satu petualang level atas. Dimulailah petualangan yang menghangatkan, terkadang serius, dan cerita harem-nya di dunia lain.

8. Overlord S2

 anime 2018 terbaik,anime paling ditunggu di 2018,anime terbaik yang rilis di 2018,anime yang paling bagus di 2018

Anime ini merupakan season kedua dari anime Overlord. Bercerita tentang seorang pemain game yang terjebak saat menghabiskan saat-saat terakhir dari game Yggdrasil. Setelah melewati masanya, tiba-tiba dia dikejutkan dengan fenomena aneh, di mana dia tak bisa keluar dari game dan karakter-karakter yang ada di dalam game memiliki kepribadian layaknya manusia. Dalam situasi tersebut, ia memutuskan untuk memerintahkan seluruh anak buahnya untuk menyelidiki kejadian yang terjadi di dunia itu.

9. Fate/Extra Last Encore

 anime 2018 terbaik,anime paling ditunggu di 2018,anime terbaik yang rilis di 2018,anime yang paling bagus di 2018

Anime ini adalah seri Fate yang menceritakan tentang dunia virtual yang aneh tanpa memiliki ingatan masa lalu, sang protagonis dipaksa berjuang untuk bertahan hidup dalam perang yang tidak diketahuinya demi mendapatkan sebuah hadiah yang dapat mengabulkan keinginan seseorang. Bersama dengan “Servant”, Kishinami Hakuno harus menghadapi teman-teman dan musuh dalam pertempuran hidup-mati untuk mendapatkan benda misterius yang dikenal sebagai “Cawan Suci”, selain itu juga untuk mengetahui tentang jati dirinya yang belum ia ketahui.
Naufal R
Naufal R Seorang pelajar yang tertarik dengan dunia teknologi dan juga hobi menulis.

Posting Komentar untuk "9 Anime Terbaik di 2018 Yang Paling Wajib Kamu Tonton"